Monday, January 3, 2011

akhir 2010

sebuah kisah dari jalan hidup gw di akhir tahun 2010.
wow... luar biasa, peraayaan ulang tahun gw yg gak pernah gw duga sebelumnya. Banyak kado yg gw terima di ultah gw tahun ini.

Pertama,
Gw dapet sms, ucapan langsung, dan kado langsung, tepat pukul 00.00 dari orang yg gw sayang, yaitu sahabat gw. Gak nyangka loh...

Kedua,
Acara nya dirayaain malam itu juga sama anak2 komunitas gw, STRC lebih tepatnya. Ya, walau harus mandi 3 kali, cukuplah untuk melepaskan tawa dan kegembiraan ini.

Ketiga,
Dirayain lagi sama anak2 gereja gw. hoho.... thank semuanya...

Keempat,
Satu lagi kado dari sahabat gw, gw dikerjain abiss... motor gw masuk iklan baris harian PosKota. Pantes aja, hari itu ada lebih dari 30 orang yg telpon gw mau nawar harga motor gw. hohhoho...kreatif bgt ni anak.....

Kelima,
Dirayain sama anak2 lingkungan gw, Elisabeth tentunya, dengan cara yg ekstrem, dimana gw diiket di pohon trus dibantai abis pake telur, lanjutnya ditondong makan lesehan.Dibawain kue ultah juga sih...hohoho...thank ya...

Keenam,
Sama anak2 BINUS, diculik ke kontrakan temen gw, lalu dibuli2 pake lipstik 4 biji. tau dapet dari mana tuh lipstik. hahhha.... tapi kuenya enak, mana nyuliknya pake acara nangis segala pula, hahhaa.... keren....


Enam sesi, cukup sudah.... kebahagiaan di penghujung tahun 2010.

Sedihnya mana ?
malam beberapa jam sebelum tahun baru 2011, harus mengalami kecelakan motor, dimana gw nabrak sepeda orang. hahaha... buru2 sih.... kena ganti rugi deh,....
Sebenernya gw yakin itu tegoran dari Babep biar gw adem, lebih tenang,dll.
Bener juga, pas habis pesta kembang api dan makan2, gw tepar.,..... hahahhaha

Sedihnya lagi gak tau deh ada apaaan lagi. wkwkwkw....
Gak penting kayaknya klo mesti ditulis disini.



Thank God for the gift.....
Thank for everything you gave to me...
Aku bersyukur aku punya Engkau yg selalu ada buat aku...
Aku senang bisa mengalami kejadian2 ini...

Aku percaya, Tuhan akan memakai setiap orang di sekeliling kita dan bermacam2 persoalan yg ada di sekitar kita, untuk membuat kita bertumbuh. Bertumbuh besama Kristus Sang Raja.

Amin...

No comments: