Monday, March 15, 2010

Pertempuran Jiwa

Awalnya dimulai dengan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, ya… masa penantian yang sepertinya tak ada ujungnya. Mungkin juga karena aku hanya mengikuti ego dan nafsuku sehingga aku tak sabar menunggunya. Sebut saja nama temanku ini Michelle. Ya, ia seorang wanita yang banyak talenta, Banyak pria terkagum padanya. Mungkin juga bisa dibilang aku jatuh cinta padanya.

Tetapi sampai kapan aku harus menunggu jawaban ”iya” atau ”tidak”.
Ketegasan itu tidak aku dapatkan, so... aku coba buka hati untuk yang lain.
Ternyata kudapatkan Angela sedang menanti dan mengharapkan aku disana.

Pertempuran jiwa harus terjadi ketika aku tahu perasaan Michelle setelah aku sendiri sudah mengungkapkan perasaanku kepada Angela.
Berat juga.. dan perlu waktu yang cukup lama untuk dapat mendamaikan hati ini.

Dari satu sisi aku mau menghargai Michelle atas pengobanannya.
Disisi lain aku gak mau menyakiti Angela bila aku harus kembali kepada Michelle.

Akhirnya, kami bertiga sepakat untuk rekonsiliasi bersama.
Agar diantara kami bertiga tidak ada perselisihan, dendam ataupun kuasa iblis lainnya.
Dan di dalam masa pemurnian hati ini, kami mencoba untuk mengurangi intensitas bertemu dan komunikasi.

Dan kami mau memulai dengan yang baru, sebuah hubungan yang baru.

Ya . . . pertempuran itu memerlukan waktu, dan waktu yang kami punya pun berbeda-beda.
Mungkin aku sudah selesai tapi mereka belom, so .... bersabar dalam proses dan tetap setia sama Jesus, niscaya Ia akan mengembalikan damai sukacita itu kepada kita.

Tuhan, berikanlah kami hati seperti hatiMu.

No comments: